Tips Cara Mengatasi DP BBM Tidak Tampil pada Recent Update

Pengguna Blackberry Messenger pasti pernah mengalami taktik dimana foto profil / DP BBM tidak muncul setelah di update. Taktik ini pun dialami per beberapa sahabat saya. Ketika dia menguji mengganti DP BBM di ponselnya berhasil gambar lucu namun DP BBM nya error tidak bisa muncul di ponsel teman lainnya.

Sejak munculnya dukungan penggunaan BBM dalam android kadang aplikasi yang satu ini begitu naik daun. Baru saja dirilis satu minggu saja aplikasi BBM android sudah didownload lebih atas satu juta. Tentu saja sesuatu ini meyakinkan bahwa BBM begitu ternama tak sama sekali dari pengembang blackberry tapi juga membuat ke android dan iphone. Ketika anda tidak mampu mengganti DP BBM beserta foto anda mungkin tercipta sedikit sengketa dengan penggunaan BBM yang member miliki.

Prosedur pertama adalah silahkan dikau simpan DP orang unik dan kemudian Anda jadikan DP anda sendiri lantas cek di ponsel sohib anda apakah DP dikau sudah merangkak. Mungkin seksi mengapa DP BBM dikau tidak dapat ganti ialah karena pengelompokan di ponsel anda yang salah, mangga masuk ke pengaturan telepon yang khilaf.

Cara Perdana

Silahkan masuk pengaturan.

Preferensi opsi pengembang.



Silahkan geledah Force GPU Rendering.

Dulu hilangkan tilas centang. (tidak semua tampilan Android meraup tampilan serupa)

Silahkan merasuk pengaturan.

seleksi opsi pengembang.

hilangkan semata tanda serabutan yang terselip tanda GPU nya.

Opsi kedua

Menyerap pengaturan wali aplikasi.

seleksi aplikasi BBM.

Paksa dingin atau restart aplikasi.

Selanjutnya buka aplikasi BBM & masukan meleset email yang sudah anda daftarkan dalam BBM sebelumnya.

Opsi ketiga

Masalah yang lain yaitu karena anda mendaftar BBM beserta menggunakan tipe belum rilisnya dan prospek pin telah tersuspended soalnya dulu tahu dipasang yang versi belum lirisnya dan solusinya engkau harus menghasilkan ID yang baru.

Selanjutnya setelah ruang silahkan uninstall dulu bbm tadi terus install kembali BBM yang sudah anda unduh.

Selanjutnya sibak aplikasi BBM dan tuntunan kembali email yang telah anda daftarkan di BBM sebelumnya.

Bahwa masih bukan muncul berguna itu bug dari aplikasi silahkan update aplikasi menjadi versi yang terbaru.



Komentar: Cara yang lebih jelas untuk membereskan permasalahan ini sebaiknya engkau harus saja mengudate apikasi BBM di smartphone engkau. Dan manfaatkan koneksi segera dan stabil ketika sign in di BBM.

Demikian artikel Tips Cara Menangani DP BBM Tidak Tampil di Recent Update. Hendaknya bermanfaat & memberikan solusi terhadap masalah seputar BBM yang sedang anda alami saat ini.