Lagu K-Pop yang Banyak Disukai

Lagu K-Pop memang saja menarik untuk didengar. Beraneka ragam genre yang disajikan memproduksi orang tambah suka mengoleksi. Entah di setiap hari ataupun hitungan menit, lagu-lagu K-Pop akan tetap mengudara, indah lewat handphone atau komputer pangku. Dengan beragamnya genre, tentu membuat getah perca penggemar salah tingkah mau menegaskan mana yang harus didengar. Nah, karena hal tersebut, maka aku di sini mau menyampaikan Lagu K-Pop yang membuat kalian pasti langsung suka. Bukan hanya itu, saya juga menyajikan link yang hendak terarah di IlKPOP untuk kalian download lagu yang saya maksud tersebut.

Oke, tidak berpanjang lebar lagi, ini Lagu K-Pop yang sekali dengar langsung disukai.

1. WJSN (Cosmic Girls) - Secret

Girl band yang beranggotakan 13 ini telah comeback dengan menghasilkan mini kesan The Secret. Dalam download lagu kpop mungil album itu, lagu Secret menjadi andalannya. Jujur, itu tidak khilaf memilih Lagu Secret sederajat andalan tersebut, soalnya, saat pertama mendengarnya, saya langsung suka. Apa-apa kalian pun begitu? Sungguh, lagu berikut memang suka sekali didengar. Musiknya ragam. Namun jantung hati, saya tidak berhasil paham secara musik videonya. Kalau kalian bisa opini? Baiklah, hisab kalian yang ingin unduh lagu tersebut, silahkan kelompok di sini.

2. Spica - Secret Time

Saya tidak tahu tidak sedikit tentang girl band ini. Saya semata-mata tahu personilnya yang tiru di programTV - Girl Spirit. Personilnya yang ikut di sana berapa periode membuat saya gerget soalnya suaranya yang matang. Nah, untuk tersebut, kebetulan itu cameback pada bentuk single dan lagunya Secret Time langsung saya download. Baru dengar, tepat beranggapan jika musiknya amat beda secara musik Lagu K-Pop yang lain. Menurut beta, musiknya menyerupai pop barat saja. Beserta hal demikian, tentu memproduksi saya sinambung suka. Untuk kalian yang ingin men-download lagunya, bisa klik di sini.

3. Laboum - Ding Dong

Sama seperti 2 girl group di atas, banyak yang tidak saya tau tentang mereka. Tapi, jika masalah Lagu, saya netral. Jadi, apa-apa pun groupnya, yang penting lagunya rupawan, maka aku akan unduh. Nah, Lagu ini juga sama dengan Secret, Secret Time, musiknya energik, dan ada bit-bitnya. Lagu tersebut sebenarnya tidak lagu kepercayaan dari Laboum, tapi kadang dibawakan pun saat tersedia event / lainnya. Walaupun demikian, Lagu ini suka untuk didengar. Bahkan, sekali dengar kalian akan se. Kalian interes? Download disini, ya....

4. Crush - Woo Ah

Lagu ini saya dengan-dengar ketika mengerti Jinsol April akan menembang lagu tersebut di Girl Spirit. Ketika tahu, hamba langsung mencoba lagu tersebut. Dan tatkala mendengarnya, hamba langsung tenteram. Musiknya begitu asyik, slow dan melo. Tambah suka saat telah melihat kesibukan Jinsol membawakan lagu tersebut. Mendengar Lagu ini, akan membuat tua-tua kalian bergogyang. Tidak beriktikad, coba deh download Lagu ini dengan mengkliknya di sini.

5. CLC - No Oh

Lagu ini dari dahulu menyajikan musik yang larut, apalagi ditambah dengan suitan dari personil CLC. Duh, menambah daya tarik lagu tersebut. Musiknya pun cocok dalam digunakan dalam dance. Tatkala kalian memutarnya pertama kali, kalian pasti sinambung suka. Hamba tidak cela memasukkannya pada list berikut. Bagi kalian yang ingin dengar Lagu ini, mampu klik disini. Jika kalian mau tahu MV, mangga cari dalam Youtube. MV-nya juga rupawan, menyajikan bagaimanapun juga cerianya personil CLC, lebih dari itu full color.

6. NCT Dream - Chewing Gum



NCT Dream adalah sub unit dari NCT. Pada sub segmen ini, personilnya masih dibilang remaja, usia anak SMP sekarang. Lagu ini dibilang ceria. Maka, asyik untuk menemani kesigapan di wisma, atau di jalan (kalau lagi jalan-jalan). Lagu itu memang cocok untuk NCT Dream yang masih cukup umur. Bila kalian ingin Lagu ini, download dengan meng-klik di sini.

tujuh. Oh My Girl - Listen to My Word (A Ing)



Lagu itu lagu lama yang diarasemen ulang sambil Oh My Girl. Dalam lagu itu, musiknya terkuak ceria, pantas dengan personil Oh My Girl. Kecuali ceria, Lagu ini terkuak begitu menawan. Bukan cuma itu, dalam MV-nya juga, Oh My Girl tampil ceria serta begitu cantik. Kata yang lain sih, Lagu ini diperuntukan untuk tenggang panas di Korea. Kostum yang digunakan dalam MV juga amat santai. Bagi kalian yang mau dengan-dengar lagu ini, saya saranin sih. Soalnya, saat pertama kali download MV-nya, saya langsung suka, terutama diputar seringkali. Sebenarnya... tenteram dengan personilnya yang catik-cantik. Eh. Kalian mau download, klik di sini.

Sekian yang bisa aku uraikan. tujuh lagu ini adalah murni versi aku. Dalam kesukaan lagu tersebut, dan urutan juga, bukan berdasarkan terpopuler atau tidak. Namun yang harus tersua, bahwa Lagu ini rilis pada tahun ini & bulannya juga berbeda-beda. Bagi kalian bersepakat, boleh tepat di-download di link-link yang sudah beta bagikan. Bebas mencari, semoga kalian se.