Teknik Nonton Film dari Tablet

Tablet secara layar luhur bukan hanya optimal untuk fungsi office dan gaming saja, tapi juga sanggup menjadi pemutar video atau movie player. Dengan tablet Android kita bisa mereguk film-film rakitan terbaru secara format HD (high definition). Cukup secara tablet Android kita bisa memanjakan kesayangan dengan poin video Blue Ray.

Lalu beberapa trik untuk memandang video bernilai HD atas tablet.

Unduh Film

Download film / video percuma dengan poin HD bisa dilakukan dari beragam website. Untuk film-film HD penerbitan terbaru, Engkau bisa mencarinya lewat Torrent. Untuk mempergunakan Torrent, Anda harus menginstal aplikasi pada PC.

Ukuran Layar Tablet

Gunakan tablet minimal lewat 7 inchi untuk kepuasan menikmati film, khususnya untuk film yang berdurasi panjang. Kalau layarnya kurang atas 7 inchi, dikhawatirkan sentralisasi mata hendak cepat terkuras dan emas tempawan dapat cepat lelah jadi menimbulkan iritasi.



Spesifikasi Tablet Ideal

Tambah canggih spesifikasi tablet, bertambah mantap untuk menjadi video player. Sepantasnya gunakan tablet dengan single prosesor minimal 1 Ghz dan RAM minimal 1GB. Hal itu untuk meninggalkan terjadinya hang saat multitasking.

Download Penggunaan Movie Player

Anda banyak aplikasi dengan genre movie player di Google Play. Misalnya aja MX Player. MX Player ideal untuk memutar video HD, formatnya seperti 3gp, avi, divx, f4v, flv, mkv, mp4, mpeg, mov, vob, wmv, webm, xvid, dan lain-alain.

Flash Disk USB

Disarankan untuk menggunakan flash disk USB bertenaga minimal 8GB. Jangan menyimpan file video HD dalam gadget olehkarena itu bisa membuat kinerja tablet menjadi berat.

Kabel USB OTG (On The Go)

Untuk menghubungkan antara flash disk dengan tablet, Anda harus meraup kabel http://banyakfilm.me OTG. Anda harus memastikan lepas sebelum membeli tablet, apakah tablet Android tersebut memiliki kemampuan menafsirkan file OTG atau tidak. Kabel OTG ada yang sudah disediakan dalam pangsa penjualan, ada juga yang harus membelinya secara terputus.

Headset Stereo

Anda dapat menggunakan headset stereo dalam menikmati sound berkualitas semampai dari video HD. Kamu bukan seharga akan plong secara visual, namun pun puas dalam sisi kesan suaranya.