Tips Fotografi Memfoto Pemandangan

Merekam pemandangan alam atau biasa dengan "landscape" menjadi uni kegiatan menarik, karena target ini amat disukai semata orang. Tak seindah yang dilihat pacar, sebenarnya pas sulit membuat foto pemandangan menarik semuanya dengan ponsel, karena keterbatasan pada sifat kamera ponsel tersebut.

Nah kali ini kita akan berbagi informasi mengenai beberapa tips penting di dalam memotret pandangan atau landscape photography yang dijelaskan sambil beberapa pengawal terkenal, adalah Anna Cox, Gianluca Ricoveri dan Kevin Russ. Silahkan simak penjelasannya berikut ini.

8 Tips Fotografi Memotret Visi pengetahuan atau Landscape Photography

1. Temukan Titik Akhir

Dapatkan titik menarik apakah itu pohon, pejabat atau pemandangan urutan yang mengarah seperti jalan yang makin kecil, lereng alias petunjuk arah. Kamu demi titik akhir sebagai simpulan dari amatan matanya.

2. Temukan Tanda Terbaik (Pagi atau Magrib Hari)

Bentuk di awal atau petang hari jangka cahaya lebih tersebar & hangat. Merekam saat merencam bahkan tetap lebih elok daripada tatkala siang hari terik.

3. Temukan Keadaan Langit Terkemuka

Kondisi udara juga bisa membuat pertikaian sangat terlihat dalam foto. Jika ruang udara terlihat papat dan memuaskan bahkan sesudah diolah, oleh sebab itu kembalilah beda waktu detik tampilan mayapada lebih meriah, sehingga menampilkan suasana yang berbeda.

4. Jangan Merekam Dua Potongan Gambar

Cobalah untuk gak membagi foto secara sinambung menjadi 2, baik untuk dan kaki gunung. Biasanya ini terjadi jangka memotret pemandangan pantai, dolok, atau sungai. Misalnya, dalam atas foto langit, terlentok bagian bawahnya gambar sawah.

5. Dapatkan Suasana Luar biasa

Tegaskan pemastian lingkungan yang mungkin ada seperti sinar khusus, awan, pantulan poin di tirta danau, serta lainnya. Kamu bisa mengerjakan kedua masalah ini sekalian, yaitu detik mengambil gambar & selama metode editing

6. Pelajari Tapak Lebar Kaca

Jangan ngerasa dibatasi oleh zoom pada kamera hp, tapi pelajari bagaimana menggunakan lensa tepas lebar ketika kamera agar memiliki relevansi yang lebih dengan tujuan pemandangan yang difoto. Senyampang, objek uraian sebagai permulaan utama, seperti kayu tumbuhan mati, kerakal, atau yang lain.

7. Dapatkan Komposisi Berbeda

Buatlah rekaan yang belum pernah engkau lihat sebelumnya. Komposisi yang unik dan kreatif bisa mengutarakan foto yang hebat walau objeknya seharusnya.

8. Tambahkan Objek Eksternal Yang Memikat

Terkadang, mendaftarkan objek pada sekitarmu dapat menjadi kondisi dalam foto pemandangan & membantu sosok yang melihatnya lebih sembuh terhubung. Cobalah untuk menyampaikan benda menarik ke di dalam foto guna tambahan, menyerupai genangan tirta, pohon, semak-semak, dan yg lain.