Tips Memelihara Tas Kanvas

Tips merawat tas kanvas diperlukan untuk mengikrarkan tas kanvas kesayangan engkau agar wajar awet. Menyerupai yang tidak sedikit diketahui sebenarnya tas kanvas saat ini penggunaannya semakin menjamur. Semacam sebagai tren anak muda untuk menggunakannya. Saat ini rancangan tas kanvas diberikan dalam berbagai ulah bentuk. Sepertinya bentuuk tote bag juga banyak desain-desain modern lalu etnik. Penggunaannya tas ini memberikan signifikansi penampilan yang sederhana serta mudah untuk kemana-mana. Tidak jarang yang berpendapat bahwa tas ini kian kuat dan mampu memapah beban berat. Hanya saja tas kanvas membutuhkan perlakuan yang lebih pribadi untuk perawatannya. Mengapa? Hal ini disebabkan bahan kanvas yakni bahan yang berasal dr kain katun tebal maka itu sangat peka kotor. Benda ini termasuk mudah mengabsorb noda.

Tetapi anda gak perlu riuh karena siap beberapa tips merawat tas kanvas yang bisa anda praktikkan agar tas semakin awet, rumpang lain:

Bahwa anda memang tidak sedang menggunakannya sewajarnya anda mengemasi tas canvas dalam dust bug. Kalau tidak diterapkan dalam tenggat lama anda bisa terkadang mengeluarkannya untuk diangin-anginkan. Semakin baik lagi jika di dalam penyimpanan ini anda menganjurkan kapur barus atau silica gel dalam mencegah bau apek & timbulnya supa.

Untuk metode pencucian tas kanvas anda sewajarnya anda menggunakan teknik hand washing secara melakukan pengucekan menggunakan tangan yang tidak terlalu keras. Apabila menggunakan sikat sebaiknya hanya pada bagian yang kotor. Itupun menggunakan rampas berbulu halus atau sikat kecil menyerupai sikat supremasi.



Nah, bagi tas yang terdapat pernik-pernik payet & mote sepatutnya dicuci memakai jasa dry clean.



Ketika proses pencucian anda kudu memastikan tas kanvas dibilas dengan terang hingga gak mengandung sabun cair cuci juga. Karena bila tidak putih nantinya bakal muncul bercak-bercak putih tanda noda sabun mandi yang tidak merembes dari serat kain.

Sewajarnya anda juga tidak menjemurnya di tempat yang refleks terkena cahaya matahari. Masalah ini bagi menjaga rona tas kau agar tidak cepat pupus.

Write a comment

Comments: 0